Info Pengadaan Barang dan Jasa
Informasi Publik di lingkungan Wantimpres dan Sekretariat Wantimpres
Berdasarkan Keputusan Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Nomor 95 Tahun 2021 tentang Penetapan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di Lingkungan Wantimpres dan Sekretariat Wantimpres adalah PPID Pelaksana di bawah koordinasi PPID Kementerian Sekretariat Negara sebagai PPID Utama.
Dengan demikian informasi mengenai organisasi PPID, akses Informasi Publik, hak memperoleh informasi publik, tata cara memperoleh informasi publik, pedoman pengelolaan informasi publik, standar pelayanan, serta formulir permohonan informasi maupun formulir pernyataan keberatan, dapat dilihat pada website resmi Kementerian Sekretariat Negara.
Informasi Publik yang tersedia di lingkungan Wantimpres dan Sekretariat Wantimpres, adalah sebagai berikut:
- Daftar Informasi Publik Terbuka
- Profil Sekretariat Wantimpres
- Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara
- Ketua PPID Pelaksana Sekretariat Wantimpres: M. Arfan Sahib S.K., Kepala Biro Data dan Informasi
- Kegiatan dan Kinerja
- Informasi Mengenai Keuangan
- Laporan Keuangan Tahun 2023 (Audited)
- RKA-KL 2024
- DIPA 2024
- Data BMN Tahun 2022
- Peraturan-Peraturan Terkait Wantimpres dan Sekretariat Wantimpres
- Undang-undang Nomor 19 Tahun 2006 Tentang Dewan Pertimbangan Presiden
- Undang-undang Nomor 64 Tahun 2024 Tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2006 Tentang Dewan Pertimbangan Presiden
- Peraturan Presiden Nomor 10 Tahun 2007 Tentang Tata Kerja Dewan Pertimbangan Presiden dan Sekretariat Dewan Pertimbangan Presiden
- Peraturan Presiden Nomor 96 Tahun 2007 Tentang Perubahan Atas Peraturan Presiden Nomor 10 Tahun 2007 Tentang Tata Kerja Dewan Pertimbangan Presiden dan Sekretariat Dewan Pertimbangan Presiden
- Peraturan Menteri Sekretaris Negara Nomor 7 Tahun 2020 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Sekretariat Dewan Pertimbangan Presiden
- Peraturan Dewan Pertimbangan Presiden Nomor 01 Tahun 2013 Tentang Jadwal Retensi Arsip Dewan Pertimbangan Presiden
- Peraturan Dewan Pertimbangan Presiden Nomor 01 Tahun 2014 Tentang Klasifikasi Keamanan dan Akses Arsip di Lingkungan Dewan Pertimbangan Presiden
- Peraturan Dewan Pertimbangan Presiden Nomor 1 Tahun 2015 Tentang Tata Cara Penomoran dan Format Naskah Dinas di Lingkungan Dewan Pertimbangan Presiden
- Peraturan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Nomor 1 Tahun 2023 Tentang Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik di Lingkungan Dewan Pertimbangan Presiden
- Peraturan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Nomor 2 Tahun 2023 Tentang Arsitektur dan Peta Rencana Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik di Lingkungan Dewan Pertimbangan Presiden
- Peraturan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Nomor 3 Tahun 2023 Tentang Tata Kelola, Manajemen, Serta Audit Teknologi Dan Komunikasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Di Lingkungan Dewan Pertimbangan Presiden
- Keputusan Sekretaris Dewan Pertimbangan Presiden Nomor 29 Tahun 2013 Tentang Klasifikasi Arsip Dewan Pertimbangan Presiden
- Keputusan Sekretaris Dewan Pertimbangan Presiden Nomor 15 Tahun 2014 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Kearsipan di Lingkungan Dewan Pertimbangan Presiden
- Keputusan Sekretaris Dewan Pertimbangan Presiden Nomor 16 Tahun 2014 Tentang Standard Operasional Procedur (SOP) Sekretariat Dewan Pertimbangan Presiden
- Keputusan Sekretaris Dewan Pertimbangan Presiden Nomor 5 Tahun 2023 Tentang Pembentukan Tim Koordinasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional-Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-lapor!) di Lingkungan Sekretariat Dewan Pertimbangan Presiden
- Nota Kesepahaman Antara Wantimpres dengan Badan Pusat Statistik
- Peraturan mengenai Informasi Publik
- Maklumat Pelayanan di Lingkungan Sekretariat Wantimpres