Info Pengadaan Barang dan Jasa

Informasi Publik di lingkungan Wantimpres dan Sekretariat Wantimpres

Berdasarkan Keputusan Menteri Sekretaris Negara Nomor 112 Tahun 2021 tentang Penetapan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di Lingkungan Wantimpres dan Sekretariat Wantimpres adalah PPID Pelaksana di bawah koordinasi PPID Kementerian Sekretariat Negara sebagai PPID Utama.

Dengan demikian informasi mengenai organisasi PPID, akses Informasi Publik, hak memperoleh informasi publik, tata cara memperoleh informasi publik, pedoman pengelolaan informasi publik, standar pelayanan, serta formulir permohonan informasi maupun formulir pernyataan keberatan, dapat dilihat pada website resmi Kementerian Sekretariat Negara.

Informasi Publik yang tersedia di lingkungan Wantimpres dan Sekretariat Wantimpres, adalah sebagai berikut:

  1. Daftar Informasi Publik Terbuka
  2. Profil Sekretariat Wantimpres
  3. Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara
  4. Ketua PPID Pelaksana Sekretariat Wantimpres: M. Arfan Sahib S.K., Kepala Biro Data dan Informasi
  5. Kegiatan dan Kinerja
  6. Informasi Mengenai Keuangan
  7. Peraturan-Peraturan Terkait Wantimpres dan Sekretariat Wantimpres
  8. Nota Kesepahaman Antara Wantimpres dengan Badan Pusat Statistik
  9. Peraturan mengenai Informasi Publik