Brand Lokal dan UMKM Catat Peningkatan Transaksi hingga 7 Kali Lipat di Shopee 11.11 Big Sale

Platform e-commerce, Shopee, sukses menggelar kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung hingga Sabtu (11/11/2023). Kampanye tersebut mampu menciptakan peluang bagi jenama lokal dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis lebih kokoh. Tercatat, transaksi brand dan UMKM lokal mengalami peningkatan hingga tujuh kali lipat pada puncak acara kampanye Shopee 11.11 Big Sale. Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, capaian tersebut menunjukkan bahwa Shopee merupakan mitra yang tepat bagi brand dan UMKM lokal untuk melakukan penetrasi pasar digital. Monica mengungkapkan, program Ekspor Shopee yang dimanfaatkan oleh brand dan UMKM lokal tercatat sukses meningkatkan pesanan ekspor lebih dari empat kali lipat selama kampanye berlangsung.

Search