Wiranto Menerima Audiensi Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia

Ketua Wantimpres, Wiranto, didampingi Sekretaris Ketua Wantimpres, Begi Hersutanto, menerima audiensi Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) di Kantor Wantimpres pada hari Rabu (15/6). Pertemuan tersebut diantaranya memperkenalkan kepengurusan FKPPAI yang baru dilantik pada bulan April 2022.

FKPPAI merupakan organisasi yang menaungi paranormal dan penyembuh alternatif dari seluruh Indonesia. Wiranto mengapresiasi FKPPAI yang masih berlanjut sampai sekarang, sebagai kelompok yang berjuang untuk mempertahakankan warisan budaya. Keberadaan FKPPAI tidak terelakan karena budaya Indonesia, dari dulu sampai sekarang, tidak terlepas dari paranormal dan pengobatan alternatif. Organisasi ini perlu dikembangkan dalam hal pengkajian maupun hal lain yang bermanfaat terutama warisan budaya yang sudah hilang, karena masuknya budaya baru dan interaksi budaya global.

Wiranto mengatakan Indonesia memiliki warisan berbagai budaya. Sebagai penutup, Wiranto menyampaikan harapan agar FKPPAI dapat turut mengawal agenda besar Pemilu 2024, agar tidak terjadi perpecahan dan intoleransi yang akan merusak persatuan bangsa.