Mewakili Habib Luthfi, Sekretaris Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Hasbullah Ahmad Menghadiri Pembukaan Musyawarah Nasional Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyah (JATMAN)

Sekretaris Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Hasbullah Ahmad, mewakili Habib Luthfi pada Minggu pagi (13/03/2022), menghadiri kegiatan pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) JATMAN di Balai Raya Kota Bengkulu. Acara Munas JATMAN 2022 Bertema “Membumikan Nilai-Nilai Luhur Thoriqoh untuk Memperkokoh NKRI”

Acara Munas JATMAN tahun 2022 kali ini diselenggarakan secara daring dan luring. Ikut hadir secara langsung dalam kegiatan Munas ini Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, dan Perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri. Sementara Wakil Presiden Ma’ruf Amin hadir secara Virtual dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Wakil Presiden menyampaikan bahwa salah satu esensi dari thariqah adalah untuk menghidupkan hati sehingga melahirkan perasaan beribadah dan perasaan berkebangsaan. Selain itu Wapres juga berharap agar Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyah (JATMAN) dapat terus membimbing umat sehingga umat menjadi tidak hanya bersih hatinya tapi juga mampu menjadi pembangun dan pemakmur bumi.