Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Agung Laksono Meninjau Kesiapan PON XXI Aceh-Sumut 2024

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden H.R. Agung Laksono didampingi oleh Ganjar Razuni, Sekretaris Anggota Wantimpres, Wakil Gubernur Aceh periode 2000-2004 beserta tim melaksanakan rangkaian Kunjungan Kerja ke Provinsi Aceh dalam rangka meninjau kondisi kesejahteraan masyarakat dan kesiapan pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Rangkaian kunjungan kerja dilaksanakan pada tanggal 8 hingga 10 Agustus 2024.

Setibanya di Provinsi Aceh, H.R. Agung Laksono melanjutkan kegiatan dengan pertemuan bersama jajaran Pemerintah Provinsi Aceh yang dipimpin Pj. Sekretaris Daerah Aceh, Bustami, di Kantor Gubernur Aceh. Dalam pertemuan tersebut, disampaikan bahwa Aceh telah siap menerima kehadiran kontingen PON XXI 2024, dimana Provinsi Aceh akan menggelar 33 cabang olahraga raga dan 43 disiplin. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan tersebar di 10 kabupaten/kota Aceh dengan harapan dapat mencapai 4 sukses: sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses administrasi, dan sukses ekonomi.

H.R. Agung Laksono menekankan bahwa keberhasilan PON XXI 2024 di Aceh akan menjadi sebuah monumen yang baik untuk memperkokoh perdamaian dan persatuan di Aceh. Usai mendengar laporan persiapan dari Pemerintah Provinsi Aceh, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan kesiapan Stadion Harapan Bangsa yang akan menjadi lokasi upacara pembukaan PON XXI 2024. Stadion Harapan Bangsa yang telah berdiri sejak 1997 kini memasuki masa renovasi ketiga dan telah 90% siap untuk menyambut PON XXI 2024

Search