Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Wiranto, Muhammad Luthfi Ali Yahya, Putri Kus Wisnu Wardani dan Djan Faridz Menghadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78

Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Wiranto beserta Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Muhammad Luthfi Ali Yahya, Putri Kus Wisnu Wardani dan Djan Faridz menghadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78, Senin (01/07/2024), di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat. Upacara peringatan ini dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang bertindak selaku inspektur upacara.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh keluarga besar Polri. Presiden juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan kerja keras anggota Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan agenda pembangunan nasional. Presiden Jokowi juga turut menganugerahkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya sebagai bagian dari rangkaian penyelenggaraan Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara.

Upacara peringatan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Ibu Wury Ma’ruf Amin, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, para pimpinan lembaga tinggi negara, para Menteri Kabinet Indonesia Maju, serta para duta besar negara sahabat.

Search