Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Kunjungan Anggota Wantimpres H.R. Agung Laksono ke Provinsi Jawa Barat

H.R. Agung Laksono, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) melakukan kunjungan kerja ke kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat pada tanggal 8 s.d. 10 September 2023. Kunjungan kerja dimaksud dilaksanakan dalam rangka meninjau jalan rusak di Desa Tegalwirangrong, Kabupaten Indramayu, jalan rusak di Desa Kudukeras, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, dan sungai rawan banjir di Kelurahan Pekiringan, Kota Cirebon.


Dalam kunjungan kerja tersebut, Bapak H.R. Agung Laksono juga menyelenggarakan Pertemuan Terbatas mengenai Pembangunan Infrastruktur dan Irigasi yang dihadiri oleh Dave Akbarshah Fikarno Laksono, Anggota Komisi I DPR RI, Muhammad Adek Rizaldi. S.T., M.Tech., Direktur Bina Operasi dan Pemeliharaan Kementerian PUPR, Indra Rismawansyah, ST., M.Sc., Kabid Preservasi 1 BBPJN DKI Jakarta, H. Syaefudin, SH., Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Dra. Hj. Eti Herawati, Wakil Walikota Cirebon, beserta perangkat dan masyarakat desa setempat.


Permasalahan jalan rusak dan banjir perlu ditangani dan dipetakan dengan baik. Sinergi antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan masyarakat diperlukan untuk membenahi masalah jalan rusak dan banjir terutama di sekitar daerah aliran sungai di Cirebon.

Search