Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Pertemuan Wantimpres dengan Rektor Universitas Sebelas Maret

Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) melakukan kunjungan kerja ke Universitas Sebelas Maret Surakarta, pada 12 Desember 2022. Dalam kunjungan tersebut Wantimpres berkesempatan untuk melakukan pertemuan dengan Rektor dari Universitas Sebelas Maret (UNS), membahas berbagai isu strategis terkini terkait politik, penegakkan hukum dan persiapan menghadapi krisis global diantaranya energi, pangan, dan keuangan, dan beberapa isu terkait akselerasi pengembangan SDM Unggul di Indonesia. Pertemuan berlangsung di Gedung Executive Lounge Gedung UNS Tower Ki Hajar Dewantara.

Pertemuan tersebut dipimpin oleh Ketua Wantimpres, Jenderal (TNI) Purn. Wiranto dan dihadiri oleh para Anggota Wantimpres; Putri Kus Wardani, MBA., Mayjen Pol (Purn.) Drs. H. Sidarto Danusubroto, S.H., dan Dr. H. Soekarwo, S.H., M.Hum. Selain itu hadir juga Sekretaris Wantimpres dan para Sekretaris Anggota Wantimpres. Pertemuan diterima oleh Rektor Universitas Sebelas Maret Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum, beserta jajarannya.
Melalui pertemuan tersebut diharapkan akan diperoleh berbagai masukan dari akademisi mengenai isu-isu strategis, isu global, dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan utuh di Indonesia.

Search