Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Pertemuan Terbatas Wantimpres dengan BP Tapera dan Perum Perumnas

H.R. Agung Laksono, Anggota Wantimpres mengadakan pertemuan terbatas dengan jajaran Komisioner BP Tapera dan jajaran Direktur Perum Perumnas pada hari Kamis, 24 November 2022 di kantor Wantimpres. H.R. Agung Laksono memimpin langsung pertemuan tersebut didampingi oleh Ganjar Razuni, Sekretaris Anggota Wantimpres.

Pada pertemuan terbatas kali ini membahas topik mengenai “Pemenuhan Satu Juta Unit Rumah Rakyat”. BP Tapera dan Perum Perumnas memaparkan mengenai skema upaya penyediaan perumahan rakyat, mulai dengan pembangunan hunian terintergrasi dengan transportasi publik, pembangunan hunian tapak, revitalisasi rumah susun, hingga pengembangan kota mandiri. Selain itu, BP Tapera dan Perum Perumnas juga memaparkan kendala yang dihadapi dalam penyediaan perumahan rakyat tersebut.

Hadir sebagai narasumber dari BP Tapera yaitu Adi Setianto, Komisioner BP Tapera, didampingi oleh Deputi Komisioner Bidang Pengarahan Dana Tapera, Deputi Komisioner Bidang Pemupukan Dana Tapera, Deputi Komisioner Bidang Pemanfaatan Dana Tapera, Deputi Komisioner Bidang Hukum dan Administrasi Tapera. Selain itu turut hadir Budi Saddewa Soediro selaku Direktur Utama Perum Perumnas yang didampingi oleh Wakil Direktur Utama, Direktur Produksi, dan Direktur Keuangan Perum Perumnas. (MR)

Search