Koalisi Prabowo Godok Konten untuk Visi-Misi hingga Kampanye pada Pilpres 2024

Partai-partai politik anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) tengah menggodok konten visi misi untuk pencalonan Prabowo Subianto sebagai bakal capres pada Pilpres 2024. Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, menyebut bahwa KIM tengah mengebut proses penyusunan konten tersebut karena waktu kampanye yang sudah semakin dekat. Lodewijk mengatakan, dalam pertemuan Rabu (20/9/2023) malam, para pengurus partai politik KIM mendengarkan masukan dari tim pakar Partai Gerindra terkait program-program yang hendak dibawa oleh Prabowo.

Hasil pertemuan pun menyepakati bahwa konten yang akan dibawa kelak harus relevan, bernilai, dan konsisten. Lodewijk mengatakan bahwa konten yang dimaksud nantinya akan digunakan untuk tiga hal, yakni penyusunan visi dan misi bakal capres dan bakal cawapres yang diserahkan ke KPU. Konten tersebut juga akan menjadi bahan juru bicara dari tingkat nasional hingga kabupaten/kota, dan akan digunakan untuk iklan kampanye.

Lodewijk lantas menegaskan bahwa KIM akan mengusung narasi keberlanjutan dari pemerintahan Presiden Jokowi dalam menyukseskan kampanye Prabowo kelak.

Search