Presiden Prabowo Ungkap Pentingnya Retret Kabinet Merah Putih di Magelang

Selama empat hari, 24-27 Oktober 2024, para pembantu Presiden Prabowo Subianto bakal mengikuti Retret Kabinet Merah Putih di Lembah Tidar, Magelang, Jawa Tengah. Presiden Prabowo Subianto bersama dengan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka akan memimpin langsung retret yang digelar di Kompleks Akademi Militer Magelang. Menurut Presiden, retret penting untuk membangun kerja sama tim. Tim yang baik dan bisa bekerja sama akan memudahkan pemerintah dalam mencapai target-target yang telah ditetapkan.

Di Magelang, retret akan diisi dengan pembekalan materi selain akan ada pertemuan-pertemuan untuk koordinasi di antara menteri, wakil menteri serta pembantu Presiden Prabowo lainnya, seperti kepala badan serta utusan dan staf khusus Presiden.

Secara terpisah, Menteri Koperasi Budi Arie Setiadi mengatakan, dirinya bersama para pembantu Presiden Prabowo lainnya akan berangkat ke Magelang pada Kamis (24/10/2024), pukul 13.30, menggunakan pesawat Hercules. Seluruh peserta retret juga akan mengenakan seragam warna putih, baju jaket loreng, celana loreng, dan sepatu tentara. Mereka juga akan tidur di tenda.

Search