Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Habib Luthfi Memimpin Kegiatan Dzikir dan Pengajian Kliwonan

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Muhammad Luthfi Ali Yahya didampingi Hasbullah Ahmad, Sekretaris Anggota Wantimpres, memimpin kegiatan Dzikir dan Pengajian Kliwonan yang diadakan rutin setiap bulan. Pengajian yang dilaksanakan di Kanzus Sholawat (3/5/24), Pekalongan ini, adalah pengajian pertama setelah libur pada Bulan Ramadhan lalu .

Hadir mendampingi Habib Luthfi pada pengajian tersebut yaitu Duta Besar Mesir H.E. Mr. Yasser Hassan Farag Elshemy. Dalam sambutannya, Duta Besar Mesir menyampaikan antusiasmenya dan perasaan senang serta terhormat bisa hadir dan berkumpul dengan para ulama, habaib di acara pengajian Kliwonan ini.

Dubes Mesir juga bercerita terkait dengan hubungan diplomatik Indonesia dengan Mesir yang sangat baik bahkan sebelum ada hubungan diplomatik secara resmi. Selain itu Dubes Mesir juga menyampaikan salam hormat dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Pekalongan dan Habib Luthfi yang telah menyambutnya dengan hangat dan sangat baik.

Selain itu, turut hadir pula Syeikh Ahmad Amin bin Syeikh Sa’duddin Salim Al-Murod dan KH Ali Masadi Wakil Rais Aam JATMAN, para tokoh agama serta ribuan jamaah yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Search