Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Habib Luthfi Menerima Kunjungan Presiden Joko Widodo di Pekalongan

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Muhammad Luthfi Ali Yahya (Habib Luthfi) menerima kunjungan Presiden Joko Widodo di kediamannya, Pekalongan, Rabu (13/12/23). Pada kunjungan tersebut Presiden didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.

Kunjungan ke kediaman Habib Luthfi tersebut dilakukan di sela-sela sejumlah agenda kegiatan kunjungan kerja Presiden di Pekalongan dan Solo. Sebelumnya Presiden melakukan peninjauan penanaman padi di kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, menghadiri acara pembinaan petani dan penyuluh pertanian se Jawa Tengah di alun-alun kabupaten Pekalongan, dan peninjauan fasilitas sekolah di SMKN 1 Kedungwuni, kabupaten Pekalongan.

Habib Luthfi menyambut hangat kedatangan Presiden di kediamannya dengan penuh senyum. Keduanya melanjutkan pertemuan tertutup di kamar pribadi Habib Luthfi dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. Setelah pertemuan berakhir, Habib Luthfi mengantarkan presiden hingga ke mobil yang akan mengantarkannya menuju Kantor Pos Pekalongan untuk menyerahkan bantuan langsung bagi masyarakat terdampak El Nino.

Search