Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Sidarto Danusubroto Memberikan Sambutan Dalam 5th China Homelife Indonesia

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden RI Sidarto Danusubroto menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam 5th China Homelife Indonesia yaitu Forum China-Indonesia New Energy Vehicle Industry Cooperation dan New Energy Industry Matchmaking Conference, yang diselenggarakan oleh China Council for the Promotion of International Trade dan diorganisir oleh Meorient International Exhibition, Kamis, 23 November 2023 di JIExpo Jakarta.


Dalam sambutannya Sidarto menyampaikan merasa sangat bangga dapat hadir sebagai sebagai perwakilan Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia, dalam acara bergengsi 5th China Homelife Indonesia. Acara ini menjadi bukti kolaborasi abadi antara negara-negara kita, mendorong pertumbuhan ekonomi dan pertukaran budaya. Pameran China Homelife Indonesia ini telah menjadi platform penting untuk menampilkan produk-produk impor terbaik, memperkuat hubungan dagang antara Tiongkok dan Indonesia.


Pameran dagang seperti China Homelife Indonesia memainkan peran penting dalam meningkatkan kerja sama ekonomi, memfasilitasi kemitraan, dan mendorong inovasi. Acara ini tidak hanya mempertemukan beragam produk berkualitas tinggi tetapi juga berfungsi sebagai jembatan antar bangsa, meningkatkan pemahaman dan persahabatan. Partisipasi sejumlah perusahaan Tiongkok menggarisbawahi komitmen bersama untuk memperluas cakrawala ekonomi kita dan menciptakan skenario yang saling menguntungkan bagi kedua negara.


Saat kita menghadapi tantangan dan peluang di pasar global, pameran China Homelife Indonesia menjadi penghubung bagi dunia usaha, investor, dan pembuat kebijakan untuk terlibat dalam diskusi yang bermakna. Melalui platform seperti itulah kita dapat menjajaki peluang untuk meningkatkan investasi, dan transfer teknologi.

Search