Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Perpisahan H. Muhammad Mardiono dan Sambutan Hangat Djan Faridz & Gandi Sulistiyanto Soeherman

Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) mengadakan acara Pisah Sambut Anggota Dewan Pertimbangan Presiden periode 2019-2024 dalam rangka perpisahan H. Muhamad Mardiono dan menyambut Djan Faridz serta Gandi Sulistiyanto Soeherman sebagai Anggota baru Wantimpres. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Wantimpres yaitu Wiranto beserta Anggota Wantimpres, Sidarto Danusubroto, Putri Kus Wisnu Wardani, H.R. Agung Laksono, Djan Faridz, serta Gandi Sulistiyanto Soeherman.

Acara pisah sambut ini berlangsung pada hari Kamis (16/11) di Gedung Priyamanaya Djan International, Jakarta Pusat. Acara dibuka laporan Sekretaris Wantimpres, Agus Widodo dan sambutan oleh Ketua Wantimpres, Wiranto diikuti Anggota Wantimpres, Gandi Sulistiyanto Soeherman, Djan Faridz, dan ditutup oleh H. Muhamad Mardiono, serta pemberian kenang-kenangan lukisan unik dan istimewa dari Sekretariat Wantimpres sebagai simbolis perpisahan kepada H. Muhamad Mardiono.

Acara pisah sambut juga dihadiri para Sekretaris Anggota Wantimpres, oleh seluruh pejabat dan pegawai Sekretariat Wantimpres, sebagai ajang meningkatkan kerja sama. Interaksi akrab antara Anggota Wantimpres dan seluruh pejabat dan seluruh pejabat dan pegawai terlihat pada acara Pisah Sambut tersebut sebagai tanda persatuan dan semangat kolaboratif.

Search