Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Peringatan Hari Pahlawan dan Tasyakuran Milad Muhammad Luthfi Ali Yahya ke – 76 Tahun 2023

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Muhammad Luthfi Ali Yahya (Habib Luthfi) di dampingi oleh Hasbullah Ahmad, Sekretaris Anggota Wantimpres hadir di kegiatan Peringatan Hari Pahlawan dan Tasyakuran Milad Habib Luthfi ke – 76. Kegiatan dilaksanakan di kediaman Habib Luthfi di Kota Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah pada hari Jumat (10/11/23).

Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pemutaran video sejarah perjuangan Bung Tomo dan rakyat Surabaya untuk memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Selain itu juga diputarkan video selayang pandang perjalanan dakwah Habib Luthfi yang selalu menyertakan unsur cinta tanah air demi kesatuan dan persatuan Bangsa Indonesia. Habib Luthfi juga berpesan kepada tamu undangan dan masyarakat yang hadir untuk selalu teguh pada NKRI, tidak mudah digoyahkan oleh kepentingan luar untuk memecahbelah bangsa, dan menjunjung tinggi rasa berterimakasih kepada jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita, karena dengan hal tersebutlah Indonesia dapat damai dan merdeka seperti hari ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Walikota Pekalongan, Bupati Pemalang, Pj. Bupati Batang, Pj. Gubernur Jawa Tengah (diwakili), Kapok Sahli Pangdam IV Diponegoro, Forkopimda Kota Pekalongan, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Batang, tokoh agama, serta tamu undangan lainnya. Kegiatan ini juga disiarkan langsung di kanal Youtube dan dapat disaksikan oleh masyarakat yang datang ke kediaman namun tidak dapat masuk dikarenakan keterbatasan tempat.

Search