Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Kunjungan Kerja Wantimpres ke IKN dalam rangka Groundbreaking Mayapada Hospital Nusantara

Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto beserta Anggota Wantimpres, Sidarto Danusubroto, Putri Kus Wisnu Wardani, H.R. Agung Laksono, Soekarwo, dan Djan Faridz menghadiri undangan Dato Tahir, selaku Founder Mayapada Group yang juga sebagai Anggota Wantimpres pada acara groundbreaking Mayapada Hospital Nusantara oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Peletakan batu pertama RS Mayapada tersebut dilakukan pada hari Rabu (01/11) di Ibukota Negara Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

Mayapada Hospital Nusantara akan menjadi RS kedua yang dibangun di IKN. Dengan mengusung konsep Green Hospital atau RS ramah lingkungan, Mayapada akan mendukung percepatan pembangunan IKN sebagai Forest City.

Turut hadir mendampingi Sekretaris Wantimpres, Agus Widodo, Sekretaris Ketua Wantimpres Begi Hersutanto dan para Sekretaris Anggota Wantimpres Sudiman Tarigan, Hasbullah Ahmad, Devanto S. Pratomo, Ganjar Razuni dan Jan Prince Permata.

Dalam Kunjungan Kerja tersebut Wantimpres juga melihat langsung progress dan pembangunan Gedung Istana Negara dan Lapangan Upacara IKN.

Search