Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Pertemuan Wantimpres dengan BPIP

Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) menerima audiensi dari Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) beserta jajarannya di Kantor Wantimpres, pada hari Senin, (12/06). Pertemuan dipimpin oleh Ketua Wantimpres Wiranto, dan dihadiri oleh Anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto dan Putri Kus Wisnu Wardani. Turut hadir mendampingi Sekretaris Wantimpres, Agus Widodo, Sekretaris Ketua Wantimpres, Begi Hersutanto, dan para Sekretaris Anggota Wantimpres, Hasbullah H. Ahmad, Devanto Shasta Pratomo, Jan Prince Permata.

Selanjutnya dari pihak BPIP selain Kepala BPIP, Yudian Wahyudi, turut mendampingi Wakil Ketua BPIP, Karjono, Sekretaris Utama BPIP, Adhianti dan para Deputi BPIP, Prakoso, K.A., Tajuddin, Surahno, Tonny Agung Arifianto, dan Rima Agristina.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala BPIP menyampaikan berbagai program BPIP, termasuk penguatan Pancasila sebagai basis ekonomi masyarakat. Selain itu, disampaikan pula urgensi penguatan kelembagaan BPIP serta pentingnya kolaborasi antarpihak untuk membumikan Pancasila, termasuk peluang kerja sama antara BPIP dan Wantimpres.

Search