Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Anggota Wantimpres Habib Luthfi Menghadiri Kegiatan Dzikir dan Pengajian Rutin Kliwonan

Anggota Wantimpres, Muhammad Luthfi Ali Yahya (Habib Luthfi) didampingi Hasbullah Ahmad, Sekretaris Anggota Wantimpres menghadiri kegiatan Dzikir dan Pengajian Kliwonan di Kanzus Sholawat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah pada hari Jumat (3/2/23).

Salah satu ulama sufi dunia Syeikh Shahumi dalam tausyiahnya menyampaikan senang dapat bertemu kembali setelah cukup lama terjeda akibat Covid-19. Selain itu, beliau melaporkan bahwa telah terlaksanakannya rapat persiapan Pertemuan Sufi Internasional yang akan dilaksanakan di Indonesia nantinya juga akan mengundang ahli-ahli Tasawuf dari berbagai negara. Beliau mengatakan senang dapat bertemu kembali dengan Habib Luthfi. Beliau menilai bahwa Habib Luthfi saat ini masih sama dengan yang dikenal sebelumnya, dengan kesibukan sebagai Anggota Dewan Pertimbangan Presiden namun masih mau bertemu dengan tamu-tamu, melaksanakan kegiatan rutin seperti Dzikir dan Pengajian Kliwonan, sangat bersahaja. Selain Syeikh Shahumi, para Syeikh yang lain juga menyampaikan kegembiraannya dapat kembali ke Indonesia dan bertemu dengan Habib Luthfi.

Hadir dalam kegiatan Dzikir dan Pengajian Kliwonan diantaranya Syekh Muhammad Shahumi al-Idrisi Mursyid Thariqah Sadziliyah dan Idrisiyah dari Libya, Syekh Riyadh Bazo dan Syekh Khaled Ibrahim wakil Mufti Lebanon, Syekh Muhammad Maghrobi Mufti Brazil, Syekh Aun al-Quddumi Mufti Yordania, Habib Zain dari Yaman. Selain itu juga dihadiri oleh masyarakat umun yang hadir dari berbagai daerah

Search