Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Putri Kus Wisnu Wardani Pada Pengukuhan Dewan Pengurus Kadin Surakarta

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Putri Kus Wisnu Wardani menjadi narasumber talkshow dalam rangka pengesahan dan pengukuhan Dewan Pengurus Kadin Kota Surakarta masa bakti 2022-2027 pada 20 Januari 2023 di Diamond Restaurant, Surakarta.

Pada pertemuan tersebut Putri mengapresiasi berbagai prestasi yang diraih oleh Kota Surakarta dibawah kepemimpinan Walikota Gibran Rakabuming Raka, termasuk didalamnya sebagai kota dengan pertumbuhan ekonomi yang tertinggi di Jawa Tengah.

Dalam penyampaiannya, Putri mendorong para pengusaha UMKM untuk dapat memanfaatkan berbagai program pemerintah pusat, diantaranya adalah melalui integrasi UMKM dalam e-katalog LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah). Untuk memaksimalkan program tersebut, peranan Kadin berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Surakarta diperlukan sebagai jembatan agar produk-produk yang dihasilkan makin diterima, memenuhi standar, dan dapat membidik peluang pasar ditengah situasi ekonomi yang sedang mengalami perlambatan.

Hadir sebagai narasumber lain dalam talk show ini adalah Setya Budi Arijanta (Deputi Bidang Hukum dan Penyelesaian Sanggah, LKPP), Harry Nuryanto (Ketua Kadin Provinsi Jawa Tengah), dan Ferry S. Indriano (Ketua Kadin Surakarta).

Search