Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Wantimpres menerima Audiensi dari APRTI

Anggota Wantimpres, Soekarwo dan H.R. Agung Laksono didampingi oleh Sekretaris Anggota Wantimpres, Jan Prince Permata dan Ganjar Razuni menerima Audiensi dari Pengurus Dewan Pimpinan Nasional Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI), perwakilan dari PTPN, RNI, maupun beberapa pabrik gula swasta pada hari Jumat, 5 Agustus 2022 di kantor Wantimpres.

Pada audiensi tersebut didiskusikan beberapa permasalahan terkait industri gula di Indonesia yang disampaikan langsung oleh beberapa perwakilan petani dari daerah. Sebagai salah satu komoditas strategis nasional yang sangat penting di Indonesia, harapannya akan ada solusi mengenai penyelesaian masalah di industri gula sehingga petani maupun ekosistem pendukung lainnya tetap sejahtera.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Soemitro Samadikoen selaku Ketua Umum APTRI, Mulyadi selaku Wasekjen APTRI, Rifki Alamudi perwakilan dari PTPN 12 Jawa Timur, Kamari perwakilan dari Jawa Tengah, Destinal Armunanto, Edi Saputra perwakilan dari Lampung, Taryono perwakilan dari PTPN 10 Jawa Timur, Ali Mazazi perwakilan dari RNI 2 Jawa Barat, Saprudin perwakilan Jawa Barat, Faisol perwakilan dari PTPN 11 Jawa Timur, dan Ferdinan Marcos perwakilan dari Lampung.

Search