Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Kirab Merah Putih dan Apel Kebangsaan dalam Rangka Haul Akbar Syekh Ahmad Nahrowi Muhtarom Al Banyumasi

Mewakili Habib Luthfi, Hasbullah Ahmad Sekretaris Anggota Wantimpres menghadiri kegiatan Kirab dan Apel Kebangsaan dalam rangka Haul Akbar Syekh Ahmad Nahrowi Muhtarom Al Banyumasi pada hari Sabtu, 25 Juni 2022 di Alun-Alun Purbalingga, Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0702/Purbalingga selaku inspektur upacara mengatakan bahwa marwah kehidupan masyarakat Purbalingga untuk saling bergotong-royong, saling menjaga, saling membantu dan bertenggang rasa, tetap harus dijaga dan dirawat. Sehingga tujuan membangun Purbalingga yang maju, nyaman, aman, tenteram dan sejahtera dengan mudah dicapai.

Acara tersebut diawali dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Purbosaroyo, dilanjutkan dengan Kirab Merah Putih menuju Alun-Alun dan diakhiri Apel Kebangsaan yang diikuti oleh TNI/Polri, organisasi kemasyarakatan, para pelajar, penggiat seni dan lain-lain.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Purbalingga, Kapolres Purbalingga, Hendra Susanto (Anggota I BPK periode 2019-2022), Heru Sudjatmoko (Anggota DPR RI 2019-2024 Dapil Purbalingga), Isfandiari Mahbub Djunaidi (Wasekjen PBNU), Anggota Forkopimda, tokoh agama, serta organisasi masyarakat lainnya.

Search