Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Kunjungan Mardiono dalam rangka Safari Kebangsaan dan Silaturahim Alim Ulama

Pada hari Selasa, 5 Oktober 2021, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Muhamad Mardiono bersama dengan Wakil Ketua MPR RI Arsul Sani menghadiri pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD) Kebangsaan dan Silaturahim Alim Ulama. Acara ini diselenggarakan dalam rangka berdialog dan menerima aspirasi kebangsaan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat di kabupaten Pandeglang.

Dalam pertemuan ini, Mardiono menyampaikan pentingnya peran para alim ulama dan tokoh masyarakat untuk turut serta dalam membawa perubahan bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Perubahan yang melibatkan berbagai sektor ekonomi dan juga penggunaan teknologi, seperti penggunaan energi matahari untuk listrik, akses informasi dan komunikasi melalui internet dan handphone, hingga berbagai pembangunan wilayah dan kawasan industri, diharapkan dapat menghasilkan berbagai peluang dan manfaat bagi masyarakat.

Mardiono juga menekankan pentingnya edukasi dan sikap mental masyarakat untuk turut aktif dalam proses pembangunan, siap untuk bekerja keras, berdisiplin, dan bergotong royong dalam menyongsong perubahan yang lebih baik.

Search