Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Muhamad Mardiono Menghadiri Kegiatan Vaksinasi massal Covid-19

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Muhamad Mardiono menghadiri kegiatan vaksinasi massal bersama Gubernur Banten di Komplek BCS, Cilegon, Banten, Senin, 30 Agustus 2021. Acara yang diselenggarakan oleh Anggota Wantimpres bekerjasama dengan pemerintah provinsi Banten ini diikuti oleh ribuan pelajar SMA/SMK, pekerja sektor kritikal serta masyarakat cilegon. Program vaksinasi massal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada program pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19 melalui pemenuhan percepatan vaksinasi.

Mardiono optimis bahwa dengan partisipasi dan dukungan dari masyarakat dalam program vaksinasi maka penyebaran pandemi Covid-19 dapat ditekan, sehingga masyarakat terus dapat beraktivitas dengan aman dalam kondisi kehidupan “new normal”. Diharapkan dengan adanya kegiatan vaksinasi yang terus dilaksanakan dapat menciptakan kekebalan komunal di masyarakat.

Mardiono pun mengingatkan akan pentingnya untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam berkegiatan sejalan dengan vaksinasi yang terus dilakukan sebagai bagian dari upaya pengendalian pandemi Covid-19.

Search