TASPEN dan Pos Indonesia Jalin Kerja Sama Digitalisasi Pelayanan dan Pembiayaan Pensiun

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau TASPEN berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi seluruh pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN). Komitmen tersebut diwujudkan melalui penandatanganan kerja sama dengan PT Pos Indonesia (Persero) untuk mewujudkan Digitalisasi Pelayanan dan Pembiayaan Pensiun. 

Sinergi ini diharapkan dapat menyempurnakan ekosistem layanan dan pembiayaan pensiun serta mempermudah pembayaran klaim yang dilakukan serta mendongkrak kesejahteraan para pensiunan yang termasuk dalam Daftar Pembayaran PT Pos Indonesia (Persero) sehingga proses layanan, pembiayaan, dan pembayaran klaim kepada para peserta TASPEN dapat lebih mudah dan cepat. Melalui kerja sama dengan TASPEN ini, Pos Indonesia akan mengajak pensiuan untuk menggunakan aplikasi Pospay.

Search