Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Soekarwo Memberikan Ceramah pada Acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) FISIP Universitas Sriwijaya 2021

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Soekarwo, menghadiri acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) FISIP Universitas Sriwijaya (Unsri) 2021 secara daring pada Kamis, 19 Agustus 2021. Dalam acara yang dihadiri oleh Prof. Dr. Kiagus Muhammad Sobri, M.Si., Dekan FISIP Unsri, Pakde Karwo—demikian beliau biasa disapa, memberikan ceramah virtual di hadapan 1000 Mahasiswa Baru Jurusan Administrasi Publik, Sosiologi, Ilmu Komunikasi dan Ilmu Hubungan Internasional dengan tema Tantangan dan Harapan Generasi Milenial dalam Beradaptasi terhadap Perubahan Sosial, Politik dan Kemasyarakatan di Era Pandemi COVID-19.

Dalam paparannya beliau berpesan kepada generasi millenial dan Z agar memiliki kemampuan adaptasi yang tinggi untuk mengurangi berbagai social tension dan potensi konflik, dan agar menjadi generasi yang tangguh dengan pemikiran terbuka, inovatif dan kreatif. Serta pentingnya memperkuat semangat gotong royong, persatuan dan kepedulian sosial seperti yang dilakukan oleh para Pendiri Bangsa. (MEL)

Search