Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat dan Penguatan Ketahanan Sosial

Muhamad Mardiono pada hari selasa (23/03/2021) melakukan kunjungan kerja ke provinsi Banten.

Kunjungan daerah ini dilakukan sebagai upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat, sekaligus memastikan program pemerintah yang pro rakyat terealisasi secara tepatsasaran dan berjalan dengan baik, termasuk program yang sedang digencarkan pemerintah yakni vaksinasi Covid-19.

Kunjungan ini juga dilakukan ke sejumlah tokoh agama, masyarakat dan pendidikan di Banten, seperti mantan Ketua MUI Banten Prof. K.H. Wahab Afif, M.A., mantan Rektor UIN SMH Banten Prof. Dr. H. M.A. Tihami, dan ulama kharismatik K.H. Munfassir.

Menurut Mardiono, dalam situasi Covid-19 dan recovery ekonomi, maka seluruh tokoh masyarakat, tokoh bangsa harus berperan aktif untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat agar terus bangkit dan tetap optimis. “Semangat gotong royong dan kebersamaan yang kuat merupakan budaya dan tradisi masyarakat kita untuk bisa keluar dari krisis pandemi saat ini. Belajar di sekolah hingga nanti melakukan mudik Idul Fitri, kita mesti tetap terus patuh menjalankan prokes Covid-19” ujar Mardiono. (MAB)

Search