Dewan Pertimbangan Presiden

DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN

Kunjungan Kerja Ketua Wantimpres sebagai pembicara dalam 1st Annual Economic Freedom Summit yang diselenggarakan oleh Parlemen Eropa

Ibu Sri Adiningsih, Ketua Wantimpres, menghadiri undangan 1st Annual Economic Freedom Summit yang diadakan oleh European Parliament sebagai pembicara dengan tema Past, Present and Future Market Reforms in Indonesia di Brussel, Belgia. Dalam kesempatan tersebut, Beliau juga mengadakan kunjungan kerja ke KBRI Brussel yang menangani bidang ekonomi, investasi, dan pariwisata.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan gambaran secara langsung mengenai perkembangan pembangunan Indonesia terkini serta posisi Indonesia, khususnya di kawasan Eropa sehingga dapat meningkatkan dan mempererat hubungan bilateral antara Indonesia dan Eropa. Selain itu, kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan dan mempererat hubungan bilateral antara Indonesia – Eropa, khususnya Belgia, serta mendapatkan masukan-masukan dalam bidang ekonomi yang selaras dengan agenda Nawa Cita yaitu berperan dalam politik bebas aktif dan meningkatkan produktivitas rakyat dan daya saing di pasar internasional. (e-why)

Search