Kunjungan Kerja Sidarto Danusubroto ke Kantor Pusat PT. Pos Indonesia (Persero)

Sidarto Danusubroto, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pusat PT. Pos Indonesia (Persero) di Bandung, Jawa Barat pada hari Kamis, 27 Mei 2021. Dalam kunjungan tersebut, Sidarto diterima oleh Dirut Pos Indonesia Faizal R. Djoemadi dan Direktur SDM dan Umum Tonggo Marbun.


Faizal menjelaskan upaya yang dilakukan Pos Indonesia untuk mewujudkan cita-cita dalam lima tahun ke depan dengan menjalankan tujuh transformasi di berbagai lini. Salah satunya adalah transformasi teknologi digital.


Dalam pertemuan tersebut, Sidarto memberikan apresiasi atas kinerja PT. Pos Indonesia yang terus bergerak melakukan inovasi. Pos Indonesia telah mampu membuat terobosan serta melakukan kerjasama lintas Kementerian baik vertikal dan horizontal. Selain itu, Sidarto juga menyatakan harapannya agar Pos Indonesia dikelola dengan kredibel dan transparan.


Setelah pertemuan, Sidarto bersama Dirut PT Pos Indonesia (Persero) dan jajarannya melakukan kunjungan ke Museum Pos Indonesia untuk melihat perkembangan Pos Indonesia dari masa ke masa. (AIP)