Informasi Publik di lingkungan Wantimpres dan Sekretariat Wantimpres

Berdasarkan Keputusan Menteri Sekretaris Negara Nomor 81 Tahun 2017 tentang Penetapan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di lingkungan Wantimpres dan Sekretariat Wantimpres adalah PPID Pelaksana di bawah koordinasi PPID Kementerian Sekretariat Negara sebagai PPID Utama yang diangkat berdasarkan SK Deputi Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan Nomor 6 Tahun 2017.

Dengan demikian informasi mengenai organisasi PPID, akses Informasi Publik, hak memperoleh informasi publik, tata cara memperoleh informasi publik, pedoman pengelolaan informasi publik, standar pelayanan, serta formulir permohonan informasi maupun formulir pernyataan keberatan, dapat dilihat pada website resmi Kementerian Sekretariat Negara.

Informasi Publik yang tersedia di lingkungan Wantimpres dan Sekretariat Wantimpres, adalah sebagai berikut:

  1. Daftar Informasi Publik Terbuka
  2. Profil Sekretariat Wantimpres
  3. PPID Pelaksana
    • Drs. M. Syafiq
    • M. Arfan Sahib Sali K., S.E., M.F.M.
    • Muhammad Faried, S.IP., DEA.
    • Apriliana, S.Pd., M.Si.
    • Ramadi, S.Sos., M.Si.
    • Bernard Bonnik Manoe, S.E., MBA.
    • Prima Laksmitasari, S.IP.
  4. Kegiatan dan Kinerja
  5. Informasi Mengenai Keuangan
  6. Peraturan-Peraturan Terkait Wantimpres dan Sekretariat Wantimpres
  7. Nota Kesepahaman Antara Wantimpres dengan Badan Pusat Statistik
  8. Peraturan mengenai Informasi Publik