WhatsApp Image 2020-05-21 at 12.01.49

Anggota Wantimpres Bekerja Sama dengan JATMAN Menyalurkan Bantuan Kemanusiaan Covid-19

PEKALONGAN – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) bekerjasama dengan Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabarah An Nahdliyyah (JATMAN) menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Indonesia.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Muhamad Mardiono bersama Habib Muhammad Luthfi Ali Yahya, Anggota Wantimpres di Gedung Kanzus Sholawat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Senin, 18 Mei 2020. Kegiatan ini diinisasi oleh Habib Muhammad Luthfi Ali Yahya yang juga merupakan Rois ‘Am JATMAN.

Dalam sambutannya Anggota Wantimpres Muhamad Mardiono mengatakan bahwa Covid-19 sebagai bencana non alam, telah memberikan dampak sosial yang cukup besar. Termasuk berimbas ke sektor perekonomian.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membantu saudara-saudara kita yang terdampak dan membutuhkan bantuan,” ujar Mardiono.

Kegiatan tersebut dihadiri unsur Muspida Jawa Tengah, termasuk Pangdam IV Diponegoro dan pengurus Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabarah An Nahdliyyah.

Setelah doa dan penyaluran bantuan, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan buka puasa bersama di kediaman Habib Muhammad Luthfi Ali Yahya. (AIP)